xxx

Senin, 17 Juni 2013

Cara Menurunkan Berat Badan (Cepat tapi Alami+)

Cara Menurunkan Berat Badan (Cepat tapi Alami+) adalah artikel yang paling banyak dicari oleh orang Indonesia, khususnya bagi wanita, pria atau anak yang gemuk. Dalam blog ini akan diterangkan secara lengkap tips ampuh dan jitunya. Tapi, jangan salah karena di sini tidak diajarkan dengan menggunakan obat, melainkan dengan bahan-bahan alami yang selama ini sudah anda kenal. Berbagai penelitian penting soal cara cepat ini telah dibuktikan dan diulas di berbagai media. Untuk itu kami hadirkan poin pentingnya dan memilih cara sehat dan efektif yang bisa langsung diterapkan oleh siapa saja yang hendak mencari tips diet tradisional yang mudah, praktis dan aman.

Cara Menurunkan Berat Badan (Cepat tapi Alami+)
Gambar : overfans.biz
Cara mengurangi berad badan bisa dibilang sama kalau kita katakan cara kurus, sebeb jika berat badan turun berarti pula daging atau lemah dalam badan berkurang dan anda pun akan terlihat kurus. Akan tetapi tidak terlalu tepat jika dikatakan demikian, sebab jika kita ingin menurunkan bukan berarti kita mau penurunan secara drastis pada kondisi tubuh kita, melainkan mendambakan bentuk badan ideal yang tidak gemuk dan tidak juga kurus. Atau untuk ukuran wanita disebut juga melangsingkan.

Cara Menurunkan Berat Badan (Cepat tapi Alami+)

Cara mudah mengurangi berat badan sering kali banyak ditawarkan oleh situs atau blog-blog di internet, ada yang menawarkan 1 minggu bisa langsung terlihat hasilnya dan ada pula yang menawarkan tips 24 jam langsung hilang dengan alasan bahwa bahannya sangat manjur dan jitu. Akan tetapi di sini kami tidak mau berspekulasi, yang ditawarkan adalah cara cepat dan alami tapi bisa bertahan lama alias permanen.

Minum air putih sebanyak mungkin. Cara ini bahkan ada yang pernah melakukannya dan terbukti langsung berhasil dalam waktu sehari 24 jam bisa terlihat penurunannya. Hal ini disebabkan dengan banyak mengkomsumsi air maka metabolisme tubuh akan menjadi lancar dan kandungan lemak dalam darah maupun dalam cadangan makanan dalam tubuh akan mudah terangkat. Akan tetapi perlu diketahui ketika melakukan terapi ini hanya pada saat diluar hari kerja, sebab anda akan bolak balik amsuk kamar kecil untuk buang air. Selain itu, ini juga hanya bisa dilakukan kalau anda dapat minum air dalam jumlah yang jauh lebih banyak dari yang dianjurkan dalam dunia kedokteran.

Bergerak dan berolahraga. Ini adalah cara alami yang tidak bisa ditinggalkan. Jika anda melihat tubuh pemain bola yang semuanya ideal alias tidak kurus dan juga tidak gemuk, hal tersebut dikarenakan setiap harinya mereka bergerak dan lari. Bahkan bisa jadi porsi makannya jauh lebih banyak dari kita. Untuk itu, bagi yang mau menerapkan cara menurunkan berat badan, mulailah sekarang usahakan selalu bergerak, tinggalkan pekerjaan yang membuat kita seirng duduk, seperti main game, facebookan dan sebagainya. Dan untuk lebih mempercepat lagi maka kalau bisa lakukan 2 kali sehari, yaitu pagi dan siang. Jika sendiri dan tak ada teman berolahraga, maka olahraga lari adalah pilihan terbaik dalam hal ini. Selain itu, usahakan cari kegiatan-kegiatan yang bisa membuat semua bagian tubuh anda bergerak, seperti mengangkat air, memindahkan barang dan sebagainya. Yakin saja, kalau sanggup melakukan ini hingga seminggu, akan terlihat hasil yang tidak disangka-sangka.

Menata jenis dan porsi makan. Jika selama ini anda makan 3 kali sehari ditambah cemilan yang kadarnya bisa melebihi makanan pokok, maka saat ini mulai kurangi semua porsi tersebut. Kalau bisa makan 2 kali sehari saja, sebelum siang dan sebelum magrib. Jangan makan jika sudah malam apalagi larut malam karena akan mempercepat proses kegemukan. Selain itu, minum air sebelum makan juga merupakan cara ampuh yang sudah terbukti. Mengapa demikian, sebab dengan minum banyak sebelum makan nafsu makan akan berkurang selain itu perut sudah penuh karena air sehingga makanan tidak mungkin lagi bisa banyak yang masuk. Selain itu, menghindari ngemil akan lebih mempercepat penurunan berat badan karena ketika badan butuh asupan nutrisi di jam-jam tertentu sudah dibatasi sehingga ia mengambil cadangan makanan berupa lemak yang tersimpan dilapisan kulit tertentu, sehingga dengan demikian lemak dalam tubuh akan berkurang atau dengan kata lain berat badan akan turun dengan cepat.

Cara Mengurangi Berat Badan (Pelan Tapi Pasti)

Setelah paham cara cepat di atas, selanjutnya belajar cara lambat tapi perlu pula dipraktekkan karena sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh banyak orang di Indonesia, yaitu :
  1. Minum air jeruk nipis. Ini sebaiknya dilakukan setiap pagi dan setiap selesai makan makanan berlemak.
  2. Kurangi makanan yang banyak mengandung garam dan gula. Hasil penelitian di barat telah membuktikan, oleh sebab itu di Amerika di sekolah-sekolah khususnya kantin sekolah dilarang menyediakan saus tomat untuk siswa karena banyak mengandung gula dan garam.
  3. Hindari makanan berlemak dan berkalori tinggi, seperti gorengan, soto, makanan cepat saji dan ganti dengan makanan sehat seperti buah, sayuran dan makanan sehat lainnya. Ini adalah cara makan berbanding terbalik, dari yang tidak sehat jadi lebih sehat, dan dengan ini diyakinilebih cepat mendapat respon pada kondisi badan kita.
Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan (Cepat tapi Alami+) yang diterangkan diblog ini? Jika merasa terbantu dengan artikel kami ada baiknya ceritakan di akun jejaring sosialmu dengan mengcopy link url alamat artikel ini lalu paste ketika update status. Yang terpenting ketika melakukan usaha yang ada hubungannya dengan tubuh kita, sedapat mungkin memperhatikan dampak atau efek sampingnya, tak ada gunanya badan lansing tapi kesehatan tidak terjamin, seperti memakai obat-obatan yang tidak jelas produksinya dari bahan apa atau terapi yang bukan berdasarkan ilmu kedokteran. Oleh karena itu pilihlah bahan-bahan yang kerjanya lambat tapi hasilnya bisa bertahan lama dan tidak menimbulkan masalah baru pada badan anda. Baca juga rubikasblog lainnya : Cara Menaikkan Berat Badan dan Cara Diet : Tips, Menu dan Program Diet Dan juga di bawah ini :


  1. Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan
  2. Cara Pakai Jilbab Pashmina
  3. Cara Download Video dari Youtube

Cara Menurunkan Berat Badan (Cepat tapi Alami+) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar