xxx

Jumat, 14 Juni 2013

Cara : Model Rambut Pria - Wanita Panjang dan Pendek+

Cara / Model Rambut Pria - Wanita Panjang dan Pendek+ terkini saat ini bisa dibilang sangat beragam variasinya, dan bahkan mungkin banyak dari kita yang tidak tahu, misalnya sajamodel jepang, korea, emo boy, emo girl, sasak, morressey, cepak, ikal, bob, layer panjang, poni  atau pun model artis seperti agnes monica misalnya dan lain sebagainya yang biasanya sekarang orang mencari model yang disesuaikan dengan keadaan dan kebutuhannya, misalnya model rambut untuk dipakai ke pesta, untuk dipadankan dengan kebaya, untuk dipasangi sanggul dan lain lain yang sebenarnya tampilannya tidak terlepas dari salah satu dari ini, yaitu keriting, sebahu, yang sesuai bentuk wajah, misalnya untuk wajah bulat dan untuk orang gemuk atau kurus, panjang lurus.

Baik perempuan atau pun cowok sebenarnya model yang dicari umumnya yang disesuaikan dengan gara rambut terbaru, tapi untuk laki-laki atau pria saat ini biasanya banyak dicari yang bentuknya tipis lurus yang stylist, sedang untuk wanita atau perempuan terkadang yang banya disenangi lawan jenisnya adalah yang panjangnya sebahu, atau yang panjang sekalian terurai malah lebih menawan, terkadang juga ada laki-laki yang memiliki selera khusus yang berbeda dengan lainnya menyukai yang keriting / kriting dan bersegi. Pokoknya ada banyak dan bermacam-macam sekali trend rambut saat ini di tahun 2013 dan 2014 sekarang yang bisa dibilang tidak jau berbeda dengan model tahun 2011 dan 2012.

Cara : Model Rambut Pria - Panjang dan Pendek

Di bawah ini adalah beberapa contoh model rambut yang akan kami tunjukkan buat anda dengan disertai gambar dan keterangan agar anda lebih mudah mengaplikasikannya ke tempat potong rambut langganan anda.

Gaya - American Style. Gaya rambut satu ini memang dibuat untuk lebih trendy dan terlihat cuek tapi masih dalam keadaan tidak terlalu berantakan.Dalam membentuknya hanya dengan membuat tipis bagian samping kira dan kanannya saja, sedang bagian atas dibuat agak panjang dengan model sedikit tidak rapi dan disisir kesamping. Untuk mendapatkan hasil yang lebih oke maka ada baiknya caranya tambahkan hairsprey untuk menjaga bentuknya sesuai yang diinginkan ketika digunakan ke acara tertentu atau mungkin ketika sedang kuliah.

Cara : Model Rambut Pria - Wanita Panjang dan Pendek+
model rambut pria

Model Wave Style - Curly untuk rambut kriting. Saat ini tak ada bentuk rambut yang tak bisa dibentuk trendy, bahkan yang memiliki rambut keriting - kriting. Dalam membentuknya pun tidaklah sulit karena bagian samping dipotong dan dirapikan sedikit hingga terlihat lebih tipis dan panjangnya sedikit berbeda dengan bagian atas. Adapun rambut bagian atas juga dipotong sedikit juga tapi usahakan panjangnya masih lebih panjang dari samping dan buat terlihat agak tebal. Dan untuk lebih tampil cool maka bisa dipadu padankan dengann kaca mata hitam dengan frame warna mencolok.


Potongan Short Spike Style. Gaya dan model ini bisa dibilang akan bertahan sepanjang masa. Kesan gaul dan trendi begitu terlihat. Dengan bagian samping yang agak tipis dan bagian atas yang sedikit agak panjang dan dibuat berdiri menambah kesan cool bagi pria tampan yang menerapkan pada rambutnya. Lihat saja contoh gambar model rambut lelaki di bawah ini, tambahan pemakaian kaca mata juga membuatnya semakin macho.


Potongan Zac Efron Style. Bagi pria yang ingin menghadiri acara atau pesta resmi, saya kira rambut model ini adalah yang terbaik digunakan. Banyak artist papan atas menggunakan gaya rambut seperti ini. Dengan jenis rambut lurus dan agak tebal yang anda miliki anda pun dapat bergaya seperti artis Hollywood. Caranya, sisir rambut kesamping dan bentuk seperti gelombang pada permukaannya agar tampak menawan dan terlihat lebih tebal. Dan untuk hasil yang lebih baik kamu bisa menambahkan wax agar terlihat segar dan bentuknya tetap hingga selesai acara resmi anda.

Cara : Model Rambut Wanita - Panjang Pendek

Model Feminim. Kalau anda wanita yang tidak suka gaya rambut yang terlalu hura hura dan menyesuaikan dengan keperibadian anda saya rasa model yang rambut cewek korea satu ini bisa jadi pilihan. Dengan gaya rambut dibiarkan terurai ke bawah dan ujungnya yang dibuat tidak rata akan tampak cuek tapi manis. Selain itu model seperti ini akan membuat seorang perempuan tampak lebih sopan dibanding dibuat gaya blonde dan lain sebagainya.

Model Rambut Wanita Panjang


Model Rambut Panjang Princess Style. Banyak yang bilang kalau rambut wanita yang lurus jauh lebih baik dan lebih udah dibentuk, mungkin untuk gambar di bawah ini merupakan jawaban dari pernyataan tersebut. Kesan feminim layaknya seorang putri akan tampak terlihat ketika anda memilih style seperti di bawah ini. Dengan rambut bagian samping dibuat terurai kebawah dan diberi tambahan poni rata di depan nampaknya akan menambah kesan wanita modern seperti banyak digunakan orang saat ini. Dan saya pikir ini juga merupakan bentuk rambut yang trendnya bisa bertahan lama.

model rambut panjang lurus wanita

Model Sylist wanita Korea. Kalau anda wanita karir atau mungkin seorang sekretaris sibuk, maka pilihan bentuk rambut ini mungkin cocok buat anda. Tak perlu ke salon untuk membentuknya, dengan sedikit penerapan pada permukaannya sudah dapat digunakan beraktivitas. tapi, ini sepertinya khusus yang mempunyai rambut ikal dengan bentuk muka lonjong, tapi bila anda memiliki bentuk muka bulat atau gemuk juga masih bisa menerapkannya tapi dengan sedikit tambahan pewarna rambut yang tidak mencolok untuk menimbulkan kesan ramping.


Baca juga rubikasblog lainnya :
  1. Cara-cara Cepat Hamil dan Ciri-Cirinya
  2. Cara Memutihkan Kulit Alami 
  3. Cara : Model rambut Pria dan Wanita 
  4. Cara Mengobati Sakit Gigi 
  5. Cara menghilangkan Bekas Jerawat
Bagaimana Cara : Model Rambut Pria - Wanita Panjang dan Pendek+ yang anda baca. Menarik bukan? Untuk hasil lebih baik maka gunakanlah produk produk pembentuk rambut yang tahan lama tapi tetap aman tentunya. Namun terkadang juga kita harus menyadari bahwa gaya bukanlah segala-galanya, yang terpenting bagi seseorang sebenarnya inner beauty-nya, kalau itu sudah dipermak maka dengan model apa pun yang anda ikuti tak akan membuat anda kehilangna jati diri. Sebab tuhan sebenarnya tidak melihat dari penampilan kita, tapi melihat bagaimana hati kita, baik atau burukkah dia? Selebihnya tergantung pada pribadi kita masing-masing. Cara : Model Rambut Wanita - Panjang Pendek

Cara : Model Rambut Pria - Wanita Panjang dan Pendek+ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar