xxx

Rabu, 12 Juni 2013

Cara Cara Cepat Hamil (Ciri-Ciri dan Tips Cepat Hamil)

Cara Cara Cepat Hamil (Ciri-Ciri dan Tips Cepat Hamil) dalam panduan artikel kami jauh lebih logis karena selain dijelaskan dalam bentuk ulasan artikel juga ditunjukkan dengan penjelasan dalam bentuk video atau pun pdf semata-mata untuk membantu anda agar supaya cepat hamil dengan mudah. Kelebihan lain dari artikel yang disajikan disini adalah dengan berbagai cara dan pertimbangan kami tawarkan apakah mau yang cara alami atau pun dengan cara mudah yang ampuh dan jitu dengan menggunakan ilmu kedokteran yang telah teruji prakteknya, semua tergantung pilihan anda, tepat atau tidaknya juga terkadang kembali kepada karakter dan penerimaan tubuh anda pada tips yang anda terapkan.

Sering kali pasangan suami istri yang belum pernah berkonsultasi dengan dokter atau pun membaca artikel-artikel yang berhubungan dengan pertanyaan bagaimana cara cepat hamil, terkadang beranggapan bahwa kalau sering berhubungan suami istri sudah merupakan usaha baik untuk program mereka, padahal waktu berhubungan juga sangat menentukan berhasil atau tidaknya serta tepat atau tidaknya program kehamilan yang dijalani. Selain pemilihan waktu yang tepat, ada banyak lagi faktor-faktor yang harus diperhatikan agar cepat hamil sehingga akhirnya anda dapat menemukan ciri-ciri orang hamil pada bulan selanjutnya, misalnya sering buang air kecil, muntah-muntah, tidak enak makan dan lain sebagainya. Dan saat itulah anda akan merasa sangat senang sekali bukan? Untuk itu mari kita pelajari secara lengkap sesuai dengan judul artikel di atas.

Tips Cara Cara Cepat Hamil dengan Langkah Tepat

1.  Mengikuti tuntunan agama. Usaha yang paling pertama dan bahkan merupakan cara paling jitu dan ampuh berhasil dalam program ini adalah dengan mengikuti tuntunan agama, yaitu mulai dengan Basmalah karena segala hal yang dilakukan tanpa dimulai dengan kalimat terbaik tersebut maka usaha kita akan tertolak, dalam artian tidak mendapat berkah dari Tuhan / Allah. Selain itu, berdoa adalah kebutuhan bagi seorang yang beriman. Kalau dalam agama Islam doa diibaratkan sebagai senjata bagi orang muslim dalam mewujudkan keinginannya. Bukan  hanya sugesti seperti banyak dibicarakan orang, tapi usaha kita akan mendapat campur tangan tuhan karena Dia lah yang menjadikan terbentunya janin dan Dia pula yang meniupkan ruh kedalamnya.

2.  Konsultasi ke dokter kandungan. Berdasarkan pengalaman banyak orang yang sebelumnya telah lama menunggu untuk hamil dan akhirnya berhasil mewujudkannya mengungkapkan alasannya bahwa yang pertama kali mereka lakukan waktu itu adalah dengan datang ke dokter spesialis untuk mengetahui kondisi kesehatan dan langkah apa saja yang harus mereka lakukan agar cepat mengandung. Begitu pun dengan saya pribadi melakukan ini setelah lama menunggu kurang lebih 1 tahun setelah keguguran. Waktu itu biaya yang kami keluarkan kurang dari 200ribu. Tapi karena di sana kami bisa bertanya dan diberi banyak sekali tips dan ketika pulang diberi obat penyubur, jadinya sangat puas. Dan terbukti beberapa bulan setelah saran dokter tersebut isteri saya hamil. Jadi inilah sebenarnya langkah pertama yang harus kita lakukan kalau mau berhasil, karena selain tips dari dokter yang disesuaikan dengan kondisi badan dan kesehatan kita, kita juga diberi pbat yang sangat sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

3.  Mengatur waktu dan jam 'tempur' (berhubungan suami istri). Umumnya dalam ilmu kedokteran waktu main terbaik adalah waktu dalam 14 hari yang dihitung mulai dari hari pertama haid (Ingat! bukan dari hari setelah haid). Jadi kalau misalnya anda haid pada tanggal 1 dan selesai tanggal 7, maka waktu suburnya adalah antara tanggal 8 hingga tangga 14, jadi sekitar 6 hari waktu berhubungan terbaiknya. Ini kami dapat langsung dari dokter spesialis kandungan ketika melakukan konsultasi. Adapun mengenai jam terbaik untuk melakukan hubungan suami istri adalah sebaiknya di jam-jam saat suami istri dalam kondisi bugar dan tidak capek apalagi stress. Untuk itu, sebaiknya lakukan pada saat setelah shalat subuh atau di hari libur dan jangan lakukan di sore hari pada saat letih sepulang dari kerja.

Gambar oleh wolipop.detik.com

4.  Makan makanan penyubur kandungan. Ada banyak sekali jenis makanan yang dapat dikomsumsi agar seorang wanita yang telah berkeluarga, baik yang pernah keguguran atau pun belum, bisa cepat hamil, yaitu :
  • Kacang tanah, buncis dan kacang polong. Ini merupakan jenis protein nabari yang dipercaya sangat bait untuk menambah kesuburan kandungan seorang wanita. Dan bahkan bisa mengalahkan fungsi protein hewani.
  • Oatmeal, beras merah dan roti gandum. Manfaat makanan penghasil karbohidrat ini dikenal sangat baik dalam menghasilkan insulin dalam tubuh sehingga kesuburan anda semakin lebih baik.
  • Susu kaya lemak, yoghurt, atau es krim. Makanan atau pun minuman yang merupakan hasil olahan dari susu dipercaya sangat baik dalam menambah kesuburan. Kalsium yang dikandung oleh makanan tersebut merupakan suntikan nutrisi yang baik untuk program kehamilan anda.
  • Sayuran dan buah bermutu. Diantara sayuran yang dianjurkan oleh dokter adalah yang hijau-hijau, jagung, kembang kol atau juga kecambah (tauge) yang dipercaya menyuburkan kandungan wanita. Dan adapun jenis buah yang baik adalah strawbery, alpukat, jeruk dan lain sebagainya yang telah direkomendasikan banyak pakar.
5.  Lakukan aktifitas yang mendukung kondisi tubuh agar tetap vit dan semakin subur. Di antara yang harus anda lakukan adalah banyak berolahraga agar peredaran darah menjadi lancar yang tentunya berdampak pada kesehatan kandungan. Dan juga banyak minum air putih agar cairan dalam tubuh bisa terus ter-regenerasi dan berefek pada kesehatan seluruh anggota tubuh, termasuk kandungan anda. Selain itu, hidari stress juga sangat besar dampaknya terhadap program hamil yang anda jalankan.

6.  Baca buku berkualitas yang khusus untuk panduan hamil cepat. Ada satu buku yang sangat kami anjurkan anda baca karena sudah digunakan oleh banyak orang. Anda bisa mendapatkannya bukunya di sini : PDF/Buku Panduan Cepat Hamil

Baca juga rubikasblog lainnya :
  1. Cara Memakai Pashmina - Jilbab Pashmina
  2. Cara Download IDM Gratis
  3. Cara Membuat Website Gratis 100%
  4. Cara Membuat Email Facebook
  5. Cara Mengobati Sakit Gigi
  6. Cara Menggunakan Twitter  
  7. Cara Cepat Hamil
  8. Tips Cara Menghilangkan Jerawat
  9. Cara Memutihkan Kulit Alami 
Bagaimana Cara Cara Cepat Hamil (Ciri-Ciri dan Tips Cepat Hamil) yang kami ulas di atas? Jika anda senang langsung saja save alamat atau link artikel ini karena bila sewaktu waktu dibutuhkan akan mudah anda temukan. Caranya tekan Ctrl + D kemudian save dan jika ingin dibukan tinggal buka tab baru terus tekan Ctrl + B dan cari di bagian sampping layar internetmu. Semoga penyajian ini memberi manfaat tersendiri buat anda sebab yang kami paparkan disini adalah hasil praktek bukan hanya sekedar karangan belaka.

Cara Cara Cepat Hamil (Ciri-Ciri dan Tips Cepat Hamil) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar