xxx

Kamis, 25 Juli 2013

Cara | Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia (Jiwa, Mobil, Kesehatan, Syariah dan Pendidikan)

Cara | Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia (Jiwa, Mobil, Kesehatan, Syariah dan Pendidikan) di sini adalah berdasarkan penilaian atas kepercayaan dan layanan, khususnya dalam melayani klaim nasabahnya. Sedangkan penilaian berdasarkan kinerja kami tekankan pada angka pendapatan mereka pertahun yang bisa juga menjadi tanda banyaknya orang yang mempercayai perusahaan mereka untuk dipilih sebagai perusahaan terbaik  shingga layak dinamai sebagai perusahaan terpercaya.

Dalam menetapkan mana perusahaan yang terbaik di indonesia masing-masing lembaga riset mempunyai standar masing-masing. Sedangkan bagi seorang pengguna jasa tersebut menilainya dari segi layanan klaimnya, semakin mudah dan cepat prosesnya maka akan semakin banyak diminati oleh orang, khususnya di Indonesia. Nah sebelum masuk ke pembahasan kita, maka ada bainya menyimak terlebih dahulu list atau daftar perusahaan asuransi terbaik yang telah di-release oleh salah satu majallah bisnis terkemuka, Investor.

Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia (Jiwa, Mobil, Kesehatan, Syariah dan Pendidikan)
Dari gambar yang diambil dari majallah Investor di atas terlihat jelas bahwa PT. Prudential Life Assurance menjadi yang terbaik di tahun ini, kemudian disusul oleh Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, Allianz Life, Manulife Indonesia, AIA dan seterrusnya hingga Adisarana Wanaartha yang sudah tidak asing lagi di telinga anda. Susunan peringkat yang terlihat di atas di urutkan berdasarkan premi bruto yang masing-masing dimiliki jasa tersebut, atau tepatnya adalah jumlah rata-rata modal sendiri. Selain itu pendapatan premi neto atau yang dikenal dengan rasio beban kalaim bersih, serta pendapatan investasi yang diperoleh selama setahun penuh juga menjadi pertimbangan dalama penentuan ini.

Cara | Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia (Jiwa, Mobil, Kesehatan, Syariah dan Pendidikan)

Pada dasarnya ada banyak sekali perusahaan asuransi yang berdiri maupun yang membuka cabang di Indonesia, sehingga memberi predikat kapada mereka tidaklah semudah yang kita bayangkan. Dan bahkan untuk mengetahui hasilnya perlu dilakukan sebuah penelitian terhadap kinerja dan data-data usaha mereka. Nah, di bawah ini adalah merupakan hasil riset dari biro penelitian Infobank yang di rilis di Jakarta tahun ini :

Perusahaan dengan pendapatan kotor premi sebesar Rp.1 (satu) triliun lebih :

1. Asuransi Jiwa Mega Life
2. Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera
3. Commonwealth Life
4. Asuransi Allianz Life
5. Prudential Life Assurance

Ke lima daftar di atas adalah Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia yang memiliki predikat penghasilan tertinggi. Lalu pertanyaannya, bagaimana dengan anda yang berniat menggunakan jasa jaminan seperti ini? Tentunya, kembali lagi seperti apa yang saya katakan di atas bahwa semakin banyak jumlah penghasilan pertahunnya berarti semakin besar perusahaannya, dan bertambah besar usahanya artinya tingkat kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat juga tidak sedikit. Dengan demikian karena banyak orang yang memakai jasanya berarti menjadi indikasi kuat bagi kita dalam menjadikan alasan untuk memilih salah satu dari mereka. Belum lagi pertimbgangan bahwa semakin besar modalnya maka akan semakin mudah pengucuran dana klaimnya, karena selain backing dana yang kuat juga upaya mereka mempertahankan reputasi semakin diperhatikan sehingga bila ada yang mengajukan klaim akan sangat dilayani untuk menambah kepercayaan orang.

Semua nama perusahaan asuransi yang anda lihat di atas memang ada yang memiliki spesifikasi layanan tertentu, seperti asuransi Jiwa, Mobil, Kesehatan, Syariah dan Pendidikan. Tapi seiring semaking tumbuhnya usaha mereka, maka layanannya pun tentunya diperluas. Jadi tak masalah mau memilih yang mana asalkan sesuai dengan kriteria. Namun, kendati pun seperti itu, ada juga beberapa yang tetap memilih untuk fokus, misalnya Takaful yang khusus syariah, Sinarmas yang dikenal untuk asuransi mobil (sekalipun saat ini telah membuka layanan lain), Bringinlife atau Bringin Jiwa Sejahtera untuk jaminan jiwa, dan Prudential yang banyak dikenal untuk jaminan pendidikan serta lainnya yang memiliki produk unggulannya masing masing.

Nah, karena kamu sudah mengerti mana yang mungkin akan dipilih sebagai jasa jaminan, maka selanjutnya mari kita belajar di halaman selanjutnya... :

>>> Cara Memilih Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia

Demikian ulasan singkat dan padat "Cara | Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia (Jiwa, Mobil, Kesehatan, Syariah dan Pendidikan)" yang bisa disajikan pada kesempatan kali ini. Semoga berkesan dan merasa terbantu dengan artikel ini. Tapi sebaiknya, jangan lewatkan untuk membaca artikel selanjutnya dari link aktif di atas agar pengetahuan anda bisa lengkap sebelum memutuskan mana yang paling baik dipilih supaya tidak menyesal nantinya. Karena sudah banyak yang merasakan bahwa pengajuan atau klaim di beberapa perusahaan cenderung agak berbelit-belit dan dipersulit, apalagi kalau tidak membaca secara seksama polis asuransi yang diberikan sebelum melakukan tanda tangan, khususnya pilihan produk yang ditawarkan, apakah TLO (Total Lost Only = Hanya mengcover untuk kehilangan secara keseluruhan dengan hitungan persentase tertentu) atau mungkin hanya hilang sedikit atau lecet sedikit sudah bisa dilakukan penggantian atau perbaikan. Selamat memilih! Baca juga rubikasblog berikut :
  1. Harga Mesin Kopi
  2. Harga dan Cara Kerja Mesin Ball Mill
  3. Harga Mesin Ayakan Pasir
  4. Harga Mesin Paving Block dan Batako
  5. Cara Menurunkan Berat Badan
  6. Cara Mendapatkan Uang Halal di Internet

Cara | Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia (Jiwa, Mobil, Kesehatan, Syariah dan Pendidikan) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Asuransi Murah, Proses Mudah? Klik www.rajapremi.com
    Tanpa survey kendaraan, tanpa medical check up. Polis langsung aktif seketika setelah pembayaran dilakukan.

    BalasHapus