xxx

Jumat, 12 Juli 2013

Bagaimana Cara Membuat FACEBOOK Dengan Mudah

Cara Membuat Akun Facebook Terbaru


Bagi sobat yang sebelumnya belum mempunyai akun facebook dan masih bingung bagaimana cara membuatnya. Ataupun buat Anda yang sudah punya, tapi ingin membuatnya lagi tapi bingung bagaimana caranya, Berikut ini akan dijelaskan langkah demi langkah mudah cara membuat akun facebook yang baru.


1. Pertama-tama Kunjungi situs facebook di www.facebook.com. Lalu isi form registrasi selengkapnya, mulai dari nama, email, password, gender, dan tanggal lahir sobat. Setelah sobat selesai mengisi semua kolom yang tersedia di form tersebut (dan pastikan data sobat benar-benar akurat terutama data email), klik tombol sign up. 


 2. Halaman berikutnaya akan meminta sobat atau dapat gunakan untuk mencari teman-teman sobat yang terdapat di dalam list email sobat yang telah tergabung di faecbook. Atau sobat bisa juga untuk melewati proses ini dengan menekan tombol "Skip this step" pada bagian bawah. 

 3. Langkah berikutnya, isikan imformasi yang diminta dalam form, baik itu sekolah sobat ataupun universitas tempat sobat sedang dan pernah belajar untuk memudahkan untuk memudahkan facebook dalam merekomendasikan teman-teman yang mungkin sobat kenal berdasarkan informasi yang telah sobat isi, lalu klik tombol save & continue. Untuk tahap ini pun dapat sobat lewati dengan menekan tombol "skip".

 4. Tambahkan foto profil sobat, jika dapat memilih "upload a photo" untuk mengambil foto yang tersedia di komputer sobat. Atau sobat juga dapat memilih "Take a photo" untuk mengambil foto sobat langsung dari webcame atau kamera laptop, lalu klik tombol save & continue. Untuk tahap ini pun dapat sobat lewati dengan menekan tombol "skip".

5. Dan akun sobat pun telah jadi, sobat dapat mencari teman-teman sobat yang telah tergabung di facebook melalui kotak pencarian pada bagian atas. sobat tinggal memasukkan atau mengetikkan nama teman yang ingin sobat cari, dan secara otomatis sobat akan diberikan beberapa pilihan yang sesuai dengan nama yang sobat cari tadi.

 Mungkin sekian panduan dari pembuatan facebook dari kami. Terimakasih

Bagaimana Cara Membuat FACEBOOK Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar