xxx

Minggu, 22 September 2013

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya - Kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips cara menghilangkan jerawat. Dan bahan alami yang akan digunakan adalah lidah buaya. Biasanya lidah buaya digunakan untuk mengobati luka bakar. Tapi kali ini kita akan menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan jerawat. Pasti muncul pertanyaan dibenak anda bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya?. serta kandungan apa yang terdapat pada lidah buaya sehingga bisa digunakaan untuk menghilangkan jerawat ?. 

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya

menghilangkan jerawat dengan lidah buaya
Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya
Tahukah anda bahwa pada lidah buaya terdapat semacam gel yang terdapat didalam dagingnya. Gel ini berfungsi sebagai antibakteri untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat dan astringen untuk menetralisir lemak.

Lalu bagaimana cara penggunaan lidah buaya untuk menghilangkan jerawat 

Gunakan masker gel lidah buaya yang diambil dari dagingnya secara teratur untuk mengurangi minyak yang berlebih di wajah anda. Karena minyak merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat. Gunakan dengan teratur agar masalah jerawat hilang dengan hasil yang optimal.


Sekian mengenai cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya. Semoga bermanfaat untuk menghilangkan masalah jerawat anda. Jangan lupa untuk berbagi dengan sahabat-sahabat anda tentang info menghilangkan jerawat ini, agar lebih banyak orang tahu lebih banyak mula yang bebas dari masalah jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar