xxx

Minggu, 10 November 2013

Cara alami menghilangkan bekas jerawat

Cara alami menghilangkan bekas jerawat - Kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips untuk menghilangkan bekas jerawat. Kenapa dengan bekas jerawat?. Telah kita ketahui bahwa jerawat akan menimbulkan bekas. Bekas jerawat biasanya berbentuk bintik hitam. Jadi tidak hanya jerawat yang menjadi masalah, tapi bintik hitam bekas jerawat juga menjadi masalah setelah kita menghilangkan jerawat. 

Lalu bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang aman?. Tentu jawabannya adalah menggunakan bahan alami. Kenapa?. Karena bahan alami tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Berbeda jika menggunakan bahan kimia, jika tidak cocok maka akan menimbulkan efek samping dan bahkan malah menimbulkan jerawat yang baru.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat

Cara alami menghilangkan bekas jerawat
Cara alami menghilangkan bekas jerawat

Lalu apa saja bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat?.  Beberapa bahan alami disekitar kita bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Harganya juga murah, dan mudah untuk ditemukan. Mungkin beberapa dari kita tidak sadar akan manfaatnya. Dan juga mungkin tidak sadar bahwa sebenarnya bahan alami disekitar kita bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Beberapa contoh bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat adalah ampas teh,  air beras, madu, minyak zaitun,  timun, dan tomat. Anda bisa baca tips dibawah ini untuk keterangan cara penggunaan bahan alami tersebut :


Itulah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Jika bahan-bahan tersebut kurang ampuh, anda bisa mencoba ampas teh bahan alami yang ampuh menghilangkan bekas jerawat.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar