xxx

Senin, 04 November 2013

Cara alami menghilangkan komedo putih

Cara alami menghilangkan komedo putih - Komedo merupakan penyumbatan pori-pori kulit. Komedo biasanya mudah ditemukan didaerah sekitar hidung. Komedo terbagi menjadi 2 yaitu komedo hitam dan juga komedo putih. Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang sering diderita. Pada remaja, komedo cenderung lebih banyak. Hal ini dikarenakan saat remaja, merupakan saat dimana tingkat produksi kelenjar minyak lebih tinggi. 

cara alami menghilangkan komedo putih

cara alami menghilangkan komedo putih
cara alami menghilangkan komedo putih

Apabila kita tidak secara rutin membersihkan wajah. Maka besar potensi untuk menimbulkan komedo. Komedo terdapat didaerah sekitar hidung. Diatas permukaan hidung atau diantara pertemuan hidung dan pipi. Didaerah inilah kadang kita lupa untuk membersihkannnya. Karena itu muncullah komedo. Lalu bagaimana cara menghilangkan komedo yang aman?.

Banyak sekali informasi tentang cara menghilangkan komedo yang dengan mudah kita dapat dengan mengakses internet. Tapi tidak semuanya bisa kita lakukan. Pilihlah tips menghilangkan komedo yang cocok dengan anda. Gunakan bahan yang mudah didapat. Lalu bagaimana cara menghilangkan komedo putih yang tepat ?

Menghilangkan komedo putih dengan Scrub
Scrub berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

Gunakan pore pack
Pore pack bisa anda gunakan untuk mengangkat komedo. Cukup tempelkan dan tunggu 15 menit. Lalu lepaskan.

lidah buaya
Patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area hidung yang berkomedo. 

Semoga artikel tentang cara alami menghilangkan komedo putih ini bisa bermanfaat. Jnagan lupa untuk dibagikan dengan teman-teman ya.

Cara alami menghilangkan komedo putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar