xxx

Sabtu, 29 Maret 2014

Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami

Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami - Berikut adalah ulasan mengenai Cara Mencegah Penuaan Dini. Tapi sebelum membaca tentang cara mencegah penuaan dini ada baiknya jika anda membaca dahulu tentang "apa itu penuaan dini ?".


Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami
Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami


Penuaan dini adalah proses dari penuaan kulit yang lebih cepat dari seharusnya. Untuk faktor penyebab proses penuaan dini bisa anda baca disini Faktor penyebab penuaan dini .


sekarang adalah topik utama, yaitu cara mencegah penuaan dini
1. Bahagialah Selalu. Kerusakan fisik yang disebabkan stress mempengaruhi tubuh Anda .Mengisi hidup Anda dengan hal yang memberikan ketenangan nyata bukan kesenangan sesaat, akan membuahkan ketenangan. Ketenangan hanya didapat dari terhubung dengan Tuhan. Lakukan semua kegiatan selalu terhubung dengan Tuhan. Praktek menghilangkan stres seperti meditasi dan shalat (muslim) atau belajar untuk menghargai sukacita ketika Anda menemukannya sekecil apapun karunia.

2. Makan sayuran. Ada bukti yang baik bahwa kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh racun dan metabolisme berkontribusi terhadap proses penuaan pada tingkat sel. Makanan (tapi bukan suplemen) tinggi dalam antioksidan tampaknya dapat melindungi kita dari stres oksidatif. kebiasaan makan sayur adalah sangat efektif untuk mencegah penuaan dini.

3. Hindari Gula. Gula adalah penyebab langsung dari penuaan dan secara signifikan mengurangi umur dalam organisme dari ragi untuk primata. Jumlah besar ya.

4. Banyak mengonsumsi buah segar sebagai antioksidan alami dan sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Jangan lupa untuk menghindari junk food dan produk-produk olahan.

5. Hentikan Kebiasaan Merokok dan Alkohol
Rokok dan alkohol memang terkenal sangat tidak baik untuk kulit. Kebiasaan kita merokok dan minum alkohol dapat menyebabkan kerusakan parah pada kulit. Mencegahnya dengan berhenti merokok dan minum alkohol merupakan sebuah langkah yang paling tepat. Karena selain bisa mencegah penuaan dini. Tanpa rokok dan alkohol tubuh kita akan semakin sehat dan lebih awet muda.

6. Tidur yang Cukup
Tidur yang cukup sangat baik untuk kulit terutama untu kulit wajah anda. Karena saat kita tidur pastinya tubuh kita akan lebih rileks dan efek ketegangan kehidupan sehari-hari pun menghilang. Kekurangan tidur juga bisa membahayakan kesehatan anda, terutama apabila kita mengalami sebuah stress karena pekerjaan. Pastinya penuaan dini akan cepat kita alami jika kita tidak tidur yang cukup. Untuk hasil yang maksimal, tidurlah 8 jam setiap hari.

7. Gunakan pelembab. Penampilan kulit Anda sebagian besar tergantung pada kelembaban. Menggunakan pelembab untuk menjaga kulit Anda tetap lembut dan bebas dehidrasi. Gunakan yang sesuai jenis kulit Anda.

8. Jangan mengangkat alis Anda. Kebiasaan tanpa sadar ini akan meninggalkan kerut perlahan namun pasti untuk kerut. Hindari. Dan sadarilah mimik muka Anda. Selalulah tersenyum.

9. Melangkah keluar dari zona kenyamanan. Mental latihan Anda tampaknya menjadi salah satu elemen kunci dari penuaan berkualitas, tapi ini tidak berarti Anda harus duduk sepanjang hari melakukan teka-teki silang. Neuroscientist dan kognitif penuaan, spesialis Dr Adam Gazzaley menyarankan pergi keluar dari cara Anda untuk menantang diri Anda secara mental, melakukan hal-hal seperti bepergian dan belajar bahasa baru bahkan di atas usia 60.

10. Ambil vitamin D. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa vitamin D menjadi sangat penting dalam memperlambat proses penuaan.

11. Kenakan kaca mata hitam saat diluar. Silaunya sinar menyebabkan tak sadar mengernyit,akan menambah kerut.

12. Makan kacang-kacangan dan lentil. Kacang-kacangan merupakan sumber mineral yang luar biasa yang dapat membantu menjaga kulit Anda terhidrasi dan tampak muda.

13. Menyeruput teh sore hari adalah salah satu penemuan terbesar yang pernah dibuat. Tidak hanya adalah teh penuh antioksidan dan melawan kanker senyawa, istirahat siang bisa menanggulangi pergi stres.

14. Cardio Aku bukan orang yang terlalu percaya alam latihan kardio untuk menurunkan berat badan, tetapi masih penting untuk kesehatan pembuluh darah. Belum lagi bagaimana nyamannya Anda rasakan setelah sesi yang baik dilewati. Cardio tidak perlu memberatkanmu, tetapi Anda harus melakukannya secara teratur.

15. Olah raga teratur. Membangun kekuatan, otot kencang adalah salah satu cara yang paling efektif untuk terlihat lebih muda dari usia Anda. Tanyakan siapa saja yang tampak hebat dan mereka akan bersumpah dengan latihan olah raga. Sedikit berjalan jauh.

16. Makan biji-bijian utuh butir utuh seperti gandum(tidak palsu "utuh" biji-bijian yang digiling menjadi tepung) adalah sumber yang sangat baik dari vitamin, mineral dan serat larut. Mereka juga bahan bakar yang sempurna

17. Minyak zaitun. Sulit untuk memikirkan sesuatu yang lebih fleksibel, sehat dan lezat dari minyak zaitun. Banyak manfaat dari lemak sehat seperti minyak zaitun yang tak terhitung banyaknya. Lemak bukan hanya "tidak buruk" untuk Anda, itu penting.

18. Katakan tidak untuk : televisi. Anda Kita semua memiliki hal-hal yang kita menikmati menonton (saya sangat suka acara berbau motivasi), tetapi jika tidak memakan sejumlah besar waktu Anda setiap minggu (> 5 jam) mungkin sudah saatnya untuk mengevaluasi kembali. Berapa tahun hidup Anda apakah Anda benar-benar ingin menghabiskan di sofa Anda?

24. Jangan persulit diri, Saya tidak menyarankan kelaparan diri sendiri, tapi itu ide yang baik untuk menghindari makan berlebihan dalam situasi apapun.

25. Kacang-kacangan Makan kacang-kacangan adalah makanan ringan yang sempurna dan penuh dengan anti-penuaan lemak, vitamin dan mineral. Mereka juga bagus untuk menekan nafsu makan hanya tidak makan lebih dari segelintir.

Demikian lah tips mencegah penuaan dini Secara Alami. penuaan adalah hal alami pada setiap manusia, tapi bukan penuaan dini yang diharapkan. Baca juga cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis

Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Video Lucu Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar