xxx

Rabu, 02 Juli 2014

Tips menghilangkan jerawat dengan jahe


Tips menghilangkan jerawat dengan jahe - Berikut adalah artikel mengenai Tips menghilangkan jerawat dengan jahe. Ya benar, anda tidak salah, dan pertanyaan yang muncul adalah "Bagaimana  cara menghilangkan jerawat dengan jahe?. Jahe  adalah tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempah-rempah dan bahan obat. Rimpangnya berbentuk jemari yang menggembung di ruas-ruas tengah. Jahe biasanya digunakan untuk meredakan masuk angin. Selain digunakan untuk obat dan bumbu masak, ternyata jahe dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat.

Manfaat jahe memang sudah tidak diragukan lagi. Dalam dunia kesehatan, jahe dapat meningkatkan nafsu makan, mengatasi flu, menyembuhkan masuk angin, pereda nyeri dan anti peradangan. Sedangkan dalam dunia kecantikan, jahe digunakan untuk mencegah penuaan dini, menghilangkan sel kulit mati, menghaluskan kulit dan menormalkan kulit berminyak yang merupakan salah satu penyebab jerawat.

Jahe untuk mengatasi jerawat ternyata sangat efektif karena banyak mengandung elemen anti radang yang dapat mengurangi bengkak dan merah-merah akibat jerawat. Selain itu, jahe juga salah satu antibiotik alami yang dapat memperbaiki sistem kekebalan dan juga hormon pada tubuh.
Tips menghilangkan jerawat dengan jahe

gambar-jahe

Seperti yang dikutip dari vemale.com, penggunaan jahe untuk mengatasi jerawat sangat mudah. Anda dapat membuat jus jahe dan dikonsumsi secara rutin setiap hari. Untuk mendapatkan rasa yang lebih manis bisa menambahkan madu atau gula. Namun agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya Anda tidak menambahkan bahan lain. 

Anda akan mendapatkan hasilnya dalam waktu 3 bulan. Mungkin sebagian dari Anda berpendapat mengapa lama sekali? Sedangkan kebanyakan orang lebih suka dengan hasil yang cepat dan instan. Hasil yang instan biasanya memiliki efek samping yang belum kita ketahui, sehingga perlu waspada dalam penggunaanya. Oleh sebab itu, cara alami bisa menjadi pilihan tepat dan aman bagi Anda. Bagi anda yang ingin wajah sehat bebas dari jerawat ayo lakukan perawatan wajah dengan Tips menghilangkan jerawat dengan jahe .

Tips menghilangkan jerawat dengan jahe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar