xxx

Jumat, 07 Juni 2013

Cara Internet Gratis (Dengan Menggunakan UltraSurf+)

Cara Internet Gratis (Dengan Menggunakan UltraSurf) hampir tidak diketahui semua orang, sekalipun kita sering searching di internet soal cara internet gratis tetapi artikel yang kita baca umumnya hanya trik trik mengakali provider. Tapi, kali ini kita tidak bicara soal trik dan tips melainkan sebuah software hebat yang bisa membantu anda menggunakan internet secara gratis yang dikenal dengan sebutan UltraSurf. Aplikasi inilah yang benayak diperbincangkan banyak orang sebab keunggulan manfaat dan fitur yang ditawarkan di dalamnya.

Kadang kalau kita baru dengar atau baru tahu soal software tertentu, kita biasanya bertanya-tanya apa sih pengertian UltraSurf, bagaimana cara kerjanya atau yang pling umum bagaimana cara menggunakan UltraSurf. Nah, untuk itu sebelum kita mulai download dan belajar caranya maka ada baiknya kalai kita tahu sisstem kerjanya. Ultrasurf adalah aplikasi atau tool aplikasi toolproxy server yang bisa diperoleh secara gratis. Dengan tool ini anda bisa surving secara anonym. Jika anda saat ini telah menggunakan peket internet, maka dengan memakai aplikasi ultrasurf ini koneksi internet anda akan semakin cepat dengan penambahan kecepatan sekitar 20% dari kecepatan sebelumnya jika tanpa memakai Ultrasurf.

ultrasurf
ultrasurf
Dalam menggunakan ultrasurf maka disarankan anda menggunakan browser yang mendukung auto konfigurasi. Jadi tanpa disetting lagi secara manual langsung bisa digunakan karena browser seperti mozilla firefox dan Google Chrome sudah mendukung auto configurasi. Tapi bila browser yang anda gunakan bukan yang mendukung auto konfigurasi, maka anda dapat men-settingnya secara manual dengan cara menginput IP 127.0.0.1  dan port 9666 pada konfigurasi proxy server yang digunakan. Hanya saja perlu diperhatikan ketika kita menggunakan aplikasi ini untuk Facebook-an, sebab anda akan dideteksi sebagai pengguna dari negara lain, itulah sebabnya ia akan meminta anda memverifikasinya.

Jika sudah paham sedikit soal cara kerja ultrasurf, maka sekarang anda tinggal download softwarenya dan mulai menggunakannnya :

Download Software UltraSurf : http://ultrasurf.us/download/u.zip
Cara Internet Gratis : Cara Menggunakan UltraSurf

Sambil anda download dan mengunjungi artikel cara menggunakannya di atas saya sedikit mau bercerita soal blog saya yang lalu. Di blog saya tersebut pernah juga berbagi artikel soal cara mendapatkan internet gratis, hanya saja caranya dengan mengakali provider pulsa internet, jadi tidak berlangsung lama dan tidak dapat digunakan terus tipsnya sehingga triknya harus dipebaharui terus karena kalau sudah ketahuan tentu dari providernya akan mengganti sistemnya lagi.

Berbeda dengan Ultrasurf, hanya dengan sekali download saja kita bisa menggunakannya terus, itu pun kalau ada versi terbaru kita tinggal update saja tanpa harus susah-susah mencarinya lagi. Selain itu, software ini juga menjadi solusi buat anda yang koneksi internetnya lelet atau lambat. Gak usah repot cari iklan pulsa yang anti lambat, cukup anda ketahui cara pakai software ini maka anda sudah bisa mempercepat koneksi internet hingga 20%. Jadi ada banyak sekali kelebihan yang akan anda perolh jika menggunakan aplikasi ini. Ya, memang sih ada banyak aplikasi semacam ini hanya saja kalau anda mencari yang paling terkenal dan paling banyak di cari orang yang tentunya Ultrasurf ini yang dilengkapi dengan sejuta kelebihan yang tak tertandingin dari aplikasi lainnya. Jadi selamat belajar Cara Internet Gratis (Dengan Menggunakan UltraSurf).

Baca juga rubikasblog lainnya :
  1. Cara Menggunakan HJsplit
  2. Cara Memakai Camfrog
  3. Cara Memakai Pashmina - Jilbab Pashmina
  4. Cara Download IDM Gratis
  5. Cara Membuat Kue Kering
  6. Cara Membuat Website Gratis 100%
  7. Cara Menggunakan Ultrasurf
  8. Cara Menggunakan Kamera DSLR
  9. Cara Menggunakan Twitter  
  10. Cara Menggunakan Internet
  11. Cara Menghilangkan Jerawat 

Cara Internet Gratis (Dengan Menggunakan UltraSurf+) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar