xxx

Kamis, 27 Juni 2013

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu - Bagaimana kabarnya hari ini? semoga sehat selalu dan selalu menjadi orang yang positif. Kali ini Perawatan kesehatan wajah mau berbagi tips masih mengenai cara menghilangkan bekas jerawat. Jika kemarin kita telah mengulas tentang cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan minyak zaitun , sekarang kita akan mencoba menggunakan madu. Tapi jika anda belum sempat membaca tentang cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun, anda bisa membacanya disini.



Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu


Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu
Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu


Kembali ke topik kita kali ini mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu. Pasti ada pertanyaan , kenapa kok madu?. Apa bisa madu digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat?. Madu mengandung sifat penyembuh alami yang terdiri dari enzim, antioksidan, dan anti bakteri yang dapat membantu membersihkan kulit. madu mempunyai sifat antibakteri yang dapat melembabkan kulit kita tanpa harus menyumbat pori-pori. Madu sangat baik untuk merawat kulit berminyak karena madu dapat mengikat kelembapan pada permukaan kulit. Kemampuan madu untuk menjaga kelembapan merupakan bagian yang paling penting untuk membuat kulit tetap kenyal, lentur dan lembut.

Berikut adalah tips menggunakan madu sebagai masker wajah untuk menghilangkan bekas jerawat :

  1. Tuangkan satu sendok makan madu murni yang masih mentah ke dalam mangkuk kecil. Jika mau, Anda bisa menghangatkan madu selama 10 detik dalam microwave sebelum menggunakannya.
  2.  Oleskan madu menggunakan aplikator atau jari yang sebelumnya sudah dibersihkan. Oleskan madu dengan lapisan tebal ke seluruh area wajah. Biarkan madu menempel pada wajah selama 15 menit sampai satu jam.
  3. Untuk menghilangkan madu, usapkan handuk kecil yang telah dibasahi dengan air hangat ke wajah. Ulangi proses ini sampai semua madu benar-benar bersih dari wajah.
Oh iya untuk perhatian sebelum melakukan perawatan kesehatan wajah untuk menghilangkan bekas jerawat dengan madu ini ada baiknya muka kita telah benar-benar besih dari sisa make up untuk para kaum hawa. Menarik dan mudah bukan tips kita kali ini . Tunggu apalagi ayo segera coba cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar