xxx

Kamis, 20 Juni 2013

cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun

cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun - Artikel kali ini mengenai cara menghilangkan bekas jerawat. Jika kemarin kita telah membahas mengenai cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan lidah buaya. Maka hari ini kita akan mengulas minyak zaitun untuk menghilangkan bekas jerawat.

Bagaimana caranya menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun? sebelum membahas lebih lanjut ada baiknya jika perlu kita ketahui dahulu apa saja jenis-jenis minyak zaitun itu. Bisa kita lihat disini Jenis-jenis minyak zaitun.



menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun
menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun



Dari sekian banyak manfaat minyak zaitun bagi kecantikan kulit karena memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. vitamin E dalam minyak zaitun bermanfaat sebagai antioksidan yang membantu pencegahan kanker dan penuaan dini pada kulit. salah satunya adalah untuk mengobati bekas jerawat yang membandel di kulit. Namun tentu saja hasil yang didapat tidak terjadi secara instan. Anda harus telaten melakukan perawatan menggunakan minyak zaitun. Anda dapat mengoleskan minyak zaitun secara langsung ke wajah atau mencampurnya dengan bahan masker lain. 

Sekarang kita langsung ke topik utama kita yaitu cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun , perhatikan dengan seksama tips dibawah ini :


  •  Setelah membersihkan wajah, oleskan minyak zaitun pada seluruh permukaan wajah sebelum tidur. 
  • Jangan mengoleskan minyak zaitun di sekitar daerah mata dan mulut karena memiliki sensifitas yang tinggi. 
  • Lakukan secara teratur setiap malam. Bisa juga dengan memanaskan minyak zaitun dan dibakar di atas api kecil atau lilin.
  •  Kemudian oleskan minyak zaitun yang telah dipanaskan pada jerawat.
  • Oleskan pada wajah yang berjerawat selama kurang dari 4 menit, lalu bilas dengan air hangat dan bersihkan. 


Untuk mencegah jerawat, hindari makanan berlemak dan berminyak. Perbanyak asupan vitamin dari sayuran dan buah-buahan. Rajin minum air putih dan selalu membersihkan wajah secara teratur. Mudah bukan tips menghilangkan bekas jerawat kali ini. Ayo tunggu apalagi segera coba cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun dan segera rasakan hasilnya. 

cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar