xxx

Minggu, 16 Juni 2013

menghilangkan bekas jerawat dengan timun

Menghilangkan bekas jerawat dengan timunArtikel kali ini mengenai tips menghilangkan bekas jerawat. Sebelumnya kita telah membahas tentang Cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat . Sekarang kita akan membahas tentang cara menghilangkan bekas jerawat dengan timun. Kenapa memakai mentimun untuk menghilangkan bekas jerawat

Selain sebagai  makanan, ternyata buah mentimun memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita. Diantaranya adalah dapat mencegah kanker, mengontrol tekanan darah sehingga sangat baik bagi penderita darah tinggi, mampu membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, dan terakhir sebagai obat menghilangkan bekas jerawat secara alami

menghilangkan bekas jerawat dengan timun

menghilangkan bekas jerawat dengan timun
menghilangkan bekas jerawat dengan timun

Salah satu sifat mentimun untuk jerawat adalah memiliki sifat dingin di kulit. Hal ini membantu mengurangi jerawat meradang merah dan juga efektif jika Anda memiliki kulit yang terbakar matahariKandungan air mentimun lebih dari 90%, jadi ini adalah cara alami untuk menjaga kulit agar tetap lembab, kencang dan terhidrasi. Penggunaan mentimun untuk pelembab lebih baik dari pada harus menggunakan pelembab kimia yang dapat memperburuk kulit Anda. Mentimun juga memiliki sifat mengencangkan kulit. Ini membersihkan kulit dengan menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati dan mengencangkan pori-pori meninggalkan mereka lebih kecil, dan lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi tersumbat.

Lalu bagaimna cara menghilangkan bekas jerawat dengan timun?. Lihat ulasan lengkapnya dibawah ini :

Masker Mentimun. Caranya haluskan mentimun dengan blender kemudian oleskan pada permukaan wajah. Diamkan kurang lebih selama 30 menit, kemudian bersihkan dengan handuk yang sudah dicelupkan dengan air hangat. Bersihkan sisa masker yang masih menempel dengan air hangat. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda dapat menambahkan bahan lain seperti secangkir havermut dan yogurt.

Untuk hasil yang maksimal ada baiknya melakukan perawatan kesehatan wajah ini secara teratur. Tunggu apalagi ayo segera coba tips perawatan menghilangkan bekas jerawat dengan timun. Baca juga cara menghilangkan bekas jerawat dengan bengkoang.

menghilangkan bekas jerawat dengan timun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar