xxx

Minggu, 16 Juni 2013

Tomat ampuh menghilangkan bekas jerawat

Tomat ampuh menghilangkan bekas jerawat - Artikel kali ini mengenai cara menghilangkan bekas jerawat. Pada artikel terdahulu telah kita bahas cara menghilangkan bekas jerawat dengan bengkoang. Selain menghilangkan bekas jerawat dengan bengkoang masih  banyak sekali cara untuk menghilangkan bekas jerawat. Bisa menggunakan bahan alami ataupun kosmetik yang mudah kita jumpai di toko maupun supermarket.

 Akan tetapi kita harus tepat dalam menentukan cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Terutama jika menggunakan bahan kimia, karena jika tidak cocok dengan kulit kita, maka dapat menimbulkan efek samping yang bisa memperparah masalah jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Tomat 


Tomat ampuh menghilangkan bekas jerawat
Tomat ampuh menghilangkan bekas jerawat


Namun jika anda terlanjur memiliki masalah dengan jerawat yang menimbulkan bekas hitam pada wajah, anda tidak perlu risau. Anda bisa mencoba tips dibawah ini tentang cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat. Kenapa tomat? Apakah tomat bisa menghilangkan bekas jerawat ?.

Buah tomat telah lama dikenal selain sebagai bahan makanan juga memiliki manfaat yang cukup banyak untuk kesehatan terutama digunakan untuk mengobati beberapa penyakit ringan. 

Rasanya yang asam segar membuatnya sangat digandrungi sebagai lalap, pelengkap salad, maupun bahan untuk membuat saos atau sambal. Dibalik rasanya yang asam tahukah Anda bahwa Tomat memiliki manfaat yang luar biasa bagi kecantikan wajah. Hal ini tidak terlepas dari kandungannya yang memiliki Vitamin C dan Vitamin A dosis tinggi serta antioksidan (lycopene). Karena kandungan tersebut buah tomat bermanfaat untuk memutihkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat.


Hancurkan 1 buah tomat hingga menjadi seperti bubur kemudian balurkan ke seluruh wajah Anda, termasuk daerah yang tidak ada jerawatnya. Biarkan nutrisi pada tomat meresap ke wajah Anda. Setelah kurang lebih satu jam, cuci dengan air hangat kemudian keringkan wajah. Anda dapat menjalankan perawatan ini selama seminggu untuk menghilangkan bekas jerawat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan kesehatan wajah diatas secara teratur setiap hari. Jadi tunggu apalagi? Segera coba cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat diatas!

Tomat ampuh menghilangkan bekas jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar