xxx

Kamis, 21 November 2013

Cara menghilangkan jerawat dengan beras

Cara menghilangkan jerawat dengan beras -  Banyak sekali cara menghilangkan jerawat dengan mudah kita temui. Anda sudah menggunakan berbagai cara untuk membersihkan jerawat ? Namun jerawatnya tak kunjung hilang ? Ada satu tips yang bisa anda coba, anda bisa menggunakan masker beras. Mungkin saja cara ini dapat menghilangkan masalah jerawat anda tak kunjung usai. 

Cara menghilangkan jerawat dengan beras

Cara menghilangkan jerawat dengan beras
Cara menghilangkan jerawat dengan beras

Memang banyak sekali cara menghilangkan jerawat dengan cara modern. Dengan pembersih wajah, ataupun dengan perawatan wajah yang berharga murah atau sampai jutaan hanya untuk menghilangkan jerawat. Tapi ada satu cara sederhana yang bisa anda coba, yaitu menghilangkan jerawat dengan masker beras. Untuk cara membuat maskernya cukup mudah, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.

Cara Membuat Masker Beras Untuk menghilangkan Jerawat

Ambil segenggam beras atau secukupnya, jangan lupa pilih beras yang bagus dan bebas dari pemutih buatan. cuci beras sampai benar-benar bersih. Setelah beras dicuci bersih, kemudian tumbuk beras hingga halus menjadi tepung. Kemudian campurkan sedikit air hangat, kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat. Dapat pula dioleskan ke seluruh wajah agar lebih merata.

Tunggu selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan air sampai bersih. Kemudian bilas wajah sampai bersih, jangan sekali-sekali menggosok wajah dengan handuk. Karena gesekannya bisa menyebabkan iritasi. Lakukan perawatan dengan masker beras secara rutin. Jangan lupa untuk berbagi tips menghilangkan jerawat dengan beras agar banyak yang tahu tentang manfaat beras untuk menghilangkan jerawat. Semoga bermanfaat

Cara menghilangkan jerawat dengan beras Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar