xxx

Kamis, 21 November 2013

Tips menghilangkan jerawat dengan bengkoang

Tips menghilangkan jerawat dengan bengkoang - Pada artikel sebelumnya, perawatan kesehatan wajah telah berbagi tips menghilangkan jerawat dengan baking soda. Jika sobat belum sempat membaca artikel tersebut, anda bisa membacanya pada artikel disini. Sekarang kita kembali ketopik utama. Jerawat bandel sering kali kita jumpai. Sudah kita coba dengan berbagai pembersih wajah, tapi bukan hilang malah semakin tambah. Hal ini bisa jadi karena bahan pembersih wajah anda tidak cocok dengan jenis kulit. 

Tips menghilangkan jerawat dengan bengkoang

Tips menghilangkan jerawat dengan bengkoang
bengkoang

Ada banyak sekali cara menghilangkan jerawat. Banyak yang menggunakan cara tradisional dan ada juga acara modern. Cara menghilangkan jerawat secara modern diantaranya adalah dengan perawatan laser, penggunaan pembersih wajah. Sedangkan untuk cara tradisional menggunakan bahan-bahan alami yang terdapat disekitar kita. Contohnya buah-buahan. Sebagai contoh buah yang sering digunakan untuk menghilangkan jerawat adalah bengkoang. Sudah tidak diragukan lagi manfaat dari bengkoang. Untuk konsumsi sangat besar manfaatnya, sifat dingin bengkoang membantu memberi rasa nyaman di perut.

Selain itu bengkoang juga dikenal karena banyak digunakan oleh berbagai merek lotion. Yang membantu menyamarkan bintik hitam serta memutihkan kulit badan ataupun kulit wajah. Ternyata bengkoang juga ampuh menghilangkan jerawat. Untuk cara penggunaannya bisa anda lihat dibawah ini.


  • Ambil 1/4 dari buah Bengkoang. 
  • Parut atu bisa juga diblender. 
  • Ambil airnya lalu oleskan ke wajah secara merata. 
  • Biarkan mengering baru dibilas dengan air bersih.
Itulah tips menghilangkan jerawat dengan bengkoang. Anda bisa melakukannya setiap hari dirumah. Jangan lupa untuk rajin cuci muka. Karena cuci muka merupakan cara sederhana mencegah jerawat. Dengan wajah yang bersih dari debu, kotoran, minyak serta bakteri penyebab jerawat. Jangan lupa untuk membagikan tips menghilangkan jerawat dengan bengkoang ini dengan sahabat-sahabat ada.

Tips menghilangkan jerawat dengan bengkoang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar