xxx

Selasa, 19 November 2013

Menghilangkan jerawat agar tidak tumbuh lagi

Menghilangkan jerawat agar tidak tumbuh lagi - Jerawat oh jerawat. Pernah mengalami jerawat yang bandel? setelah dibersihkan dengan berbagai cara tapi tetap muncul lagi. Pasti pernahkan?. Tahukah anda bahwa ternyata jerawat adalah salah satu jenis penyakit ringan yang hampir diderita oleh seluruh orang didunia. Jerawat muncul terutama saat masa pubertas. Masa pubertas adalah masa-masa remaja. Rentang antara umur 13-18 taun. Di saat itulah, saat-saat jerawat paling banyak muncul. Kenapa? karena adanya perbedaan tingkat hormon. Hal ini yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. Maka tidak asing jika kita melihat banyak para remaja memiliki jerawat.

Menghilangkan jerawat agar tidak tumbuh lagi

Menghilangkan jerawat agar tidak tumbuh lagi
Menghilangkan jerawat agar tidak tumbuh lagi

Banyak sekali cara menghilangkan jerawat dengan mudah kita temukan lewat internet. Seperti cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami ataupun dengan menggunakan berbagai merek pembersih wajah. Manakah yang sering anda gunakan?. Tahukah anda bahwa jerawat tidak hanya timbul secara alami. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan kosmetik, dan pembersih wajah. Hal itu karena merek kosmetik dan pembersih tersebut tidak cocok dengan jenis kulit wajah. Maka dari itu menyebabkan efek samping bagi para pengguna. Efek samping apa? tentunya semakin memperparah dan menimbulkan jerawat baru.

Lalu bagaimana cara menghilangkan jerawat yang aman?. Tahukah anda bahwa kita juga bisa menghilangkan jerawat dengan bahan alami. Beberapa bahan alami yang sering digunakan adalah jeruk nipis, daun sirih, tomat, bengkoang. Selain itu ada juga cara paling sederhana untuk mencegah dan menghilangkan jerawat. Bagaimana? Rajin mencuci wajah. Beneran?. iya, tahukan kalo penyebab jerawat itu karena sel-sel kulit mati, penyumbatan pori-pori karena minyak berlebih, serta karena debu dan kotoran. Dengan rajin mencuci muka kita akan meminimalisir penyebab jerawat. Dengan rajin menjaga kebersihan wajah, maka kita akan mencegah timbulnya jerawat. Serta menjaga agar jerawat tidak timbul lagi.

Maka dari itu, ayo rajin cuci muka agar terhindar dari jerawat dan makin pd tanpa jerawat. Jika jerawat menimbulkan bekas bintik-bintik hitam anda bisa gunakan tomat untuk menghilangkan jerawat

Menghilangkan jerawat agar tidak tumbuh lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar