xxx

Selasa, 03 Desember 2013

Cara sehat memutihkan kulit dengan nanas

Cara sehat memutihkan kulit dengan nanas bisa anda gunakan sebagai alternatif dalam membantu untuk mencerahkan kulit anda. Kulit putih cerah dan bersinar menjadi dambaan bagi wanita. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit putih dan cerah. Anda bisa menggunakan produk pemutih kulit yang banyak beredar dipasaran yang tersedia dengan harga murah dan mudah didapat. Tetapi anda juga harus hati-hati, pasalnya tidak semua obat pemutih kulit baik untuk kesehatan. Karena kita tahu bahwa banyak merek kosmetik pemutih yang dipalsukan menggunakan bahan-bahan berbahaya.

Cara sehat memutihkan kulit dengan nanas

Cara sehat memutihkan kulit dengan nanas
Cara sehat memutihkan kulit dengan nanas

Selain menggunakan produk pemutih kulit, ada cara lain yang bisa Anda gunakan untuk membantu anda mencerahkan kulit. Anda bisa menggunakan buah nanass. Buah nanas sudah terkenal sangat bermanfaat. Nanas mengandung banyak vitamin C yang membantu kulit untuk tetap terlihat segar. Buah nanas merupakan buah yang berasal dari Brasil, Bolivia dan Paraguay. Berwarna kuning setelah masak dan rasanya sangat segar karena memiliki kandungan air yang cukup tinggi.

Penggunaan buah nanas untuk memutihkan kulit juga tidak terlalu sulit. Kita hanya perlu membuat masker dari buah nanas. Selain bermanfaat untuk memutihkan kulit, penggunaan masker buah nanas juga bisa membantu mengatasi masalah jerawat serta mampu menyegarkan klit, membersihkan dari sebu polusi dan memberikan sensasi rileks pada kulit. Sehingga akan membantu kulit Anda untuk tampak lebih sehat dan cerah.

Berikut cara penggunaan masker buah nanas untuk memutihkan kulit.

  • 100 gram nanas yang diparut
  • 50 gram mentimun yang diparut
  • 1 sendok makan madu

Cara membuat dan memakainya:

  • campur semua bahan menjadi satu dan aduk sampai mengental.
  • Kemudian oleskan pada seluruh permukaan wajah dengan posisi tubuh berbaringlah dalam kondisi rileks. Diamkan masker tersebut sampai mengering alami.
  • Mungkin rasanya akan sedikit pedih karena kandungan vitamin C nya, namun secara perlahan Anda akan merasakan wajah jadi lebih segar dan nyaman.
  • Setelah cukup lama kurang lebih 20-30 menit, kemudian bersihkan sisa masker pada wajah dan bilas wajah menggunakan air dingin.
  • Lakukan memakai masker buah nanas ini secara rutin dan teratur setiap minggu sehingga kulit jadi lebih lembut, regenerasi jadi lebih baik serta kulit lebih cerah cemerlang.

Cara sehat memutihkan kulit dengan nanas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar