xxx

Rabu, 15 Januari 2014

Menghilangkan bekas jerawat dengan air beras

Cara  menghilangkan bekas jerawat dengan air beras - Pada artikel sebelumnya ada tips menghilangkan komedo dengan jeruk nipis. Jika anda belum sempat membaca, anda bisa lihat kembali disini. Kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips menghilangkan bekas jerawat menggunakan air beras. Pasti anda bertanya-tanya apakah bisa menghilangkan bekas jerawat dengan air beras?.

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Air Beras

Menghilangkan bekas jerawat dengan air beras
Menghilangkan bekas jerawat dnegan air beras

Air beras ternyata bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat dan menghaluskan kulit wajah. Cara penggunaan air beras untuk menghilangkan bekas jerawat tidak terlalu rumit. Anda bisa melakukannya setiap hari. Bagiamana caranya? lihat langkah-langkah menghilangkan bekas jerawat dengan air beras dibawah ini.
  1. Cuci muka terlebih dulu dengan air hangat.
  2. Cuci beras yang digunakan untuk masak.
  3. Air cucian beras jangan dibuang.
  4. Gunakan air cucian beras tersebut untuk membersihkan wajah.
  5. Biarkan hingga mengering.
  6. Setelah selesai, bilas dan bersihkan wajah dengan air hangat dari sisa air beras.
  7. Lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal.
Hasil penggunaan air beras untuk menghilangkan jerawat akan terasa efeknya jika dilakukan secara rutin dan konsisten. Mungkin hasil yang didapat tidak secara instant, karena menggunakan cara alami yang lebih lama tapi tentunya lebih aman untuk kesehatan wajah anda. Jika cara diatas kurang berhasil. Maka anda bisa mencoba cara menghilangkan bekas jerawat dibawah ini.


Sekian artikel mengenai tips menghilangkan bekas jerawat dengan air beras. Semoga bermanfaat dan bebas dari masalah jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan air beras Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar