xxx

Selasa, 30 April 2013

Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple Untuk Wanita Karir+

Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple Untuk Wanita Karir seharusnya tak memakan waktu banyak dan mudah prakteknya, sebab jika tidak seperti itu waktu Anda akan habis hanya untuk memakai jilbab saja. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas tips model cara pakai jilbab pashmina untuk anda yang sibuk dan tidak punya waktu banyak berdandan, selain jilbab pashmina, apakah di baca atau di download gambar dan video youtube cara pakai jilbab di bawah ini juga bisa diterapkan pada jilbab modern, paris, segi empat, faira dan lain sebagainya untuk semua jenis yang berbahan kain maupun jilbab berbahan kaos.

Sebelum mulai praktek tutorial dan tips model cara pakai jilbab di bawah ini, ada baiknya kalau kita paham dulu apa pengertian atau defenisi Jilbab menurut Wikipedia dan pakar model jilbab saat ini. Jilbab adalah kata yang terambil dari bahasa Arab yang berarti pakaian lebar atau luas yang digunakan untuk menutupi aurat wanita di bagian kepala, leher dan dadanya. Kecuali muka dan telapak tangan. Jilbab modern masa kini mulai bergeser dari fungsi jilbab itu sendiri, karena perintah dari menutup aurat bagian dada tidak lagi dilakukan padahal AL-Qur’an sudah menggariskan bahwa jilbab atau kerudung selayaknya menutupi hingga bagian dada.

Video Cara Pakai Jilbab Pashmina

Untuk melihat atau download video youtube cara pakai jilbab pashmina kamu bisa mengunjungi halaman sebelumnya yang sudah saya posting di : Video Youtube Cara Pakai Kerudung/Hijab

Keterangan dan Model Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple Untuk Wanita Karir

1.    Seblum mulai belajar cara-cara di bawah ini ada baiknya persiapkan terlebih dahulu alat-alat yang digunakan memakai kerudung, seperti, ninja untuk rangkapan dalamnya, jarum pentul, bross untuk hiasan di depannya dan kerudung tentunya. Pada model kali ini digunakan jilbab batik dengan perpaduan dengan baju putih.


Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple Untuk Wanita Karir
Cara Pakai Jilbab Pashmina
2.    Setelah semua siap, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengikat rambut kemudian menutupinya dengan Ninja agar rambut tidak lepas saat jilbab sudah dipakai.

3.    Selanjutnya mulai dengan meletakkan jilbab pashmina di atas kepala dengan posisi jilbab yang sisi kiri lebih panjang dari jilbab di sisi kanan, gunanya agar cukup saat dililitkan nantinya. Lihat gambar model di bawah :



4.    Langkah selanjutnya adalah dengan mengarahkan sisi sebelah kiri jilbab pashmina ke bagian belakang leher setelah itu lingkarkan melalui belakang leher hingga ke samping kanan kepala seperti model di bawah ini.




5.    Proses kemudian adalah dengan menggunakan jarum pentul kita menyematkan sisi jilbab pashmina sebelah kiri yang berada dekat dengan telinga. Seperti tips gambar di bawah.



 6.    Kemudian pada bagian jilbab pashmina yang panjang kita letakkan kembali di atas kepala untuk menutupi lilitannya. Seperti gambar di bawah.



7.    Setelah melewati kepala bagian atas, tarik sisi panjang jilbab tersebut hingga kebawah menutupi telinga agar modelnya sempurna dan tidak mudah lepas. Selanjutnya tinggal kuatkan dengan jarum pentul. Lihat tips gambar di bawah.




8.    Persis di samping kiri telinga, seperti saat memasang jarum pentul, tambahkan lagi pemasangan bros bunga untuk menutupi sematannya sekaligus lebih mempercantik tampilan pemakaian jilbab pashmina anda.




9.    Nah, ini dia hasil tips model gambar cara pakai jilbab dari sekian proses dan langkah pemakaian di atas.



Bagaimana Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple Untuk Wanita Karir yang kami sajikan? Simple dan mudah kan dipraktekkan. Apalagi ada video cara pakainya yang sudah kami sediakan buat anda semua agar mudah dimengerti. Yang terpenting sebenarnya adalah penyesuaian model dan warna hijab atau kerudung dengan bentuk dan warna kulit wajah anda. Jangan paksakan memakai warna gelap berbahan kaos jika warna kulit muka anda tidak putih, baiknya pakai yang cerah.

Baca juga cara lainnya :
  1. Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)
  3. Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple untuk Wanita Karir+ 
  4. Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
  5. Cara Pakai Jilbab Pashmina Style, Simple dan Modis
  6. Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis
  7. Cara Pakai Jilbab Paris (Satu Warna)
  8. Cara Pakai Jilbab Paris Segi empat (4)
  9. Cara Pakai Jilbab Segi Empat Modern Terbaru
  10. Video Cara Pakai Jilbab Segi empat (4) (Modern, Pashmina, Paris)

Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple Untuk Wanita Karir+ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar