xxx

Kamis, 02 Mei 2013

Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis

Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis di bawah ini adalah tips dan tutorial yang saya dapatkan dari Vemale. Berhubung karena tips dan modelnya cantik, ya saya share saja buat teman-teman yang baru mau belajar menggunakan berbagai model jilbab yang trendi dan modern yang sesuai untuk zaman ini, tahun 2013, dan tentunya juga untuk tahun tahun selanjutnya di tahun 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019 hingga 2020. Menarik kan?. Perlu pula diketahui bahwa alat terpenting sebenarnya yang harus digunakan agar tampilan luar pemakaian pashminamu modis dan gaya adalah dalaman atau ninja-nya. Karena kalau dari dalam sudah tidak rapi umumnya akan mempengaruhi tampilan luarnya juga, apa lagi kalau rambutnya lepas, makin parah lagi.

Pada kesempatan ini juga saya mau berbagi pengertian dari jilbab atau kerudung menurut Wikipedia agar sebelum kita belajar tutorial tips cara pakai pashmina Rayom atau pun chiffon di bawah ini kita sudah tahu ilmunya. Jilbab adalah berasal dari bahasa Arab yang berarti kain yang lebar atau lapang yang berguna menutupi bagian tubuh dari kepala hingga dada. Kecuali muka dan telapak tangan. Dan perlu pula saya tegaskan kalau perintah pakai jilbab di Al-Qur’an sebenarnya rumusnya adalah harus menutupi dada sebagaimana redaksinya “Wadribuhunna bihumurihinna ala juyubihinna’ yang berarti “Dan kami perintahkan kepada istri-istri dengan jilbabnya menutupi hingga dadanya”. Jadi kalau bisa jangan meniru model yang dililitkan dileher seakan mau bunuh diri, karena tidak dibenarkan dalam ajaran Islam.

Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis+

Cara pertama, ikat rambut anda dulu dengan rapi dan usahakan tidak lepas lagi saat dalaman jilbab atau dikenal dengan nama ninja, telah terpasang.

Cara kedua, selanjutnya letakkan kerudung atau jilbab pashmina di atas kepala dengan posisi kain jilbab bagian kanan lebih panjang dari yang kiri. Lihat model Pashmina di bawah

Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis
Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis
Cara ketiga, tarik sisi jilbab sebelah kiri ke bagian dalam jilbab sebelah kanan hingga ke atas telinga kemudian beri jarum pentul untuk menguatkan dan tidak lepas. Lihat gambar tutorial di bawah.

Cara keempat, Tutupkan sisi sebelah kanan yang lebih panjang pada bagian yang telah diberi jarum pentul seperti cara ke 3 di atas. Lalu beri lagi jarum pentul agar tidak lepas..

Cara kelima, tarik bagian sisi jilbab pashmina yang lebih panjang, atau tepatnya sisi yang diberi jarum pada cara ke 4 di atas, hingga dapat melewati bagian atas kepala.


Cara keenam, Setelah ditarik dan bagian sisi kanan sudah berada di kiri, kemudian pasang dalam bentuk menyilang seperti model di bawah. Jangan lupa diberi jarum pentul lagi.


Cara ketuju, terakhir adalah dengan mempercantik tampilan dari hasil cara pakai pashmina / pasmina dengan memasang bros tepat di atas hasil sematan ujung kanan tadi, atau tepatnya di samping teling.


Setelah semua proses dan langkah-langkah dijalankan maka akan terlihat hasil pemakaiannya yang lebih modis dan pas dikepala seperti gambar di bawah. Oh iya, lupa saya infokan kalau pashmina di atas model pashmina rayon.


Bagaimana Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis? Bisa kan mempraktekkannya sendiri dirumah. Kalau tidak bisa ajak teman untuk membantu. Yakin saja apa yang kamu lakukan akan diberkahi tuhan. Ingat satu pesan dalan hadis Qudsi, bahwa jika kamu mendekati tuhan dengan berjalan maka tuhan akan mendekati kamu dengan berlari. Ini adalah kalimat kiasan yang berarti bahwa upaya sekecil apa pun yang kita lakukan akan mendekatkan kita pada tuhan, apalagi kalau kita mulai mau menutup aurat, maka tuhan akan meresponnya lebih dari yang kita bayangkan, mungkin rezki anda yang akan dimudahkan, atau mungkin karir anda yang akan dimudahkan jalannya. Wallahu A’lam.

Baca juga cara lainnya :
  1. Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)
  3. Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple untuk Wanita Karir+ 
  4. Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
  5. Cara Pakai Jilbab Pashmina Style, Simple dan Modis
  6. Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis
  7. Cara Pakai Jilbab Paris (Satu Warna)
  8. Cara Pakai Jilbab Paris Segi empat (4)
  9. Cara Pakai Jilbab Segi Empat Modern Terbaru
  10. Video Cara Pakai Jilbab Segi empat (4) (Modern, Pashmina, Paris)

Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar