xxx

Rabu, 01 Mei 2013

Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)

Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat) ini merupakan hasil kreasi dari vemala.com yang merupakan cara yang jarang diketahui orang. Caranya kerudung tak perlu dililitkan di kepala, hanya dengan meletakkannya di atas kepala yang telah ditutup rangkapan ninja dan disematkan dengan peniti atau jarum pentul dan hasilnya pun akan terlihat seketika. Tapi kelemahan dalam teknik model pakai jilbab pashmina kaos seperti ini bisa dibilang tidak sepenuhnya mengikuti tuntunan al-Qur’an karena tidak menutup bagian dada seluruhnya.

Mungkin juga kita bertanya-tanya, mana sih ayat dalam Al-Qur’an yang memerintahkan kita pakai jilbab? Apalagi jilbab pashmina kaos, he he he! (Bercanda). Jawabannya ada di surah AL-Ahzab ayat 59 :

 يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا

“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab: 59)

Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)

Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos

Cara pertama, siapkan terlebih dahulu alat-alat berupa ninja atau inner jilbab untuk menutup rambut, jarum pentul, head ban dan jilbab pashmina berbahan kaos.

Cara kedua, gunakan terlebih dahulu inner atau ninja untuk menutup rambut yang telah diikat agar tidak terurai saat jilbab telah dipakai.

Cara ketiga, letakkan jilbab pashmina di atas kepala dalam keadaan sisi sebelah kiri dan kanan sama panjangnya. Seperti model di bawah ini

 
Cara keempat, ambil ujung sebelah jilbab kaos tersebut yang berada di sebelah kiri dan juga kanan dan letakkan persis di atas pertengahan kepala. Perhatikan style di bawah
 
cara pakai kerudung pashmina

Cara kelima, Setelah pas kedua ujungnya berada di atas kepala selanjutnya sematkan saja langsung kedua ujungnya secara bersamaan dengan satu jarum pentul agar tidak jatuh saat digunakan.

cara memakai hijab pashmina
Cara keenam, mempercantik hasil pemakaian kerudung atau hijab pashmina kaos anda dengan headband yang dipasang di atasnya. Kalau bisa gunakan yang mirip dengan gambar di bawah

Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
Cara pakai Pashmina
 cara menggunakan kerudung pashmina

Hasilnya. Setelah mempraktekkan tutorial di atas maka akan terlihat hasilnya seperti model di bawah.

Cara Pakai Pashmina Kaos


Menurut kamu bagaimana Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)? Kalau bagus jangan lupa copy urlnya dan pastekan di akun facebook maupun twitter kamu agar lebih mudah dilihat orang dan tentunya sebagai amal buat anda karena mau berbagi ilmu kepada orang lain dan teman-teman anda. Jika ingin belajar yang lainnya juga kamu bisa mengunjungi artikel soal cara pakai jilbab lainnya di bawah ini. Dengan demikian pengetahuan kita nantinya akan lebih luas sehingga tidak monoton dalam menutup aurat.

Baca juga cara lainnya :
  1. Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)
  3. Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple untuk Wanita Karir+ 
  4. Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
  5. Cara Pakai Jilbab Pashmina Style, Simple dan Modis
  6. Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis
  7. Cara Pakai Jilbab Paris (Satu Warna)
  8. Cara Pakai Jilbab Paris Segi empat (4)
  9. Cara Pakai Jilbab Segi Empat Modern Terbaru
  10. Video Cara Pakai Jilbab Segi empat (4) (Modern, Pashmina, Paris)

Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar